nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNCTV Menjadi Official TV Broadcaster Pon XIX 2016 Jabar

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 13 Juli 2016 14:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 13 43 1437044 mnctv-menjadi-official-tv-broadcaster-pon-xix-2016-jabar-bcAQjIrEcc.jpg Pon 2016

BANDUNG - MNCTV mendapatkan hak siar eksklusif dengan menjadi Official TV Broadcast ajang PON XIX 2016 yang akan digelar di Jawa Barat mulai tanggal 17 sampai 29 September 2016. Kesepakatan tersebut terwujud melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara MNCTV yang diwakili oleh Direktur Utama MNCTV, Sang Nyoman Suwisma, dengan pihak PB PON XIX yang diwakili Ketua Kompartemen III, M Solihin, di ruang Sangga Buana, Gedung Sate, Kota Bandung pada Selasa 12 Juli 2016.

PON XIX sendiri akan mempertandingkan 44 cabang olahraga di 68 venues yang tersebar di kabupaten dan kota di Jawa Barat. Dipilihnya MNCTV sebagai media partner mengingat MNCTV memiliki jaringan luas di tanah air. Melalui kesepakatan tersebut MNCTV dipercaya oleh pihak PB PON XIX untuk memberitakan seluruh pertandingan dalam event olah raga 4 tahunan terbesar di Indonesia tersebut.

Setelah penandatangan MOU, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman Suwisma di kantornya. Dalam kesempatan tersebut Ahmad Heryawan mengucapkan terima kasih atas dukungan MNCTV dan MNC Media untuk menyosialisasikan PON XIX.

Bentuk publikasi berupa tayangan televisi selain sebagai sarana informasi juga sebagai media untuk semakin membangkitkan gairah olahraga masyarakat Indonesia. Terlebih, ajang PON tahun ini diselenggarakan di berbagai wilayah di seluruh provinsi Jawa Barat sehingga dapat sekaligus memperlihatkan potensi wilayah dan daya tarik alam yang ada. Dengan jumlah penduduk Jawa Barat yang mencapai lebih dari 46 juta jiwa, diharapkan mampu menyedot animo besar para penonton PON.

Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman Suwisma mengungkapkan “Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi kami MNC Media yang akan menjadi broadcast partner dari penyelenggaraan PON XIX 2016. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami.” Rangkaian PON XIX 2016

Sebagai official broadcaster, MNCTV akan menyiarkan langsung secara ekslusif opening ceremony, closing ceremony, dan pertandingan futsal, sepakbola, dan badminton. Kegiatan kegiatan tersebut juga disiarkan langsung di MNC Channels (televisi berbayar) dan INews TV sebagai televisi berita berjaringan nasional. Sementara beragam pemberitaan seputar pertandingan dan seluruh rangkaian kegiatan PON XIX juga akan dipublikasikan di seluruh media yang tergabung dalam MNC Group.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini