Maldonado Tak Menyesal Tinggalkan Renault

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 10 Juli 2016 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 10 37 1434930 maldonado-tak-menyesal-tinggalkan-renault-drulGf0lvF.jpg Pastor Maldonado (Foto: AFP)

SILVERSTONE โ€“ Pembalap nyentrik dari Venezuela, Pastor Maldonado terpaksa harus absen pada balapan Formula One musim 2016. Absennya Maldonado terjadi karena sponsornya selama ini tak lagi memberikan dukungan dana akibat krisis.

Maldonado berkali-kali mengatakan bahwa dirinya sangat ingin kembali ke balapan jet darat tersebut. Namun baru-baru ini, Maldonando mengatakan bahwa dirinya merasa tidak menyesal telah meninggalkan Formula One terutama Tim Renault yang musim lalu bernama Lotus Team.

Menurutnya, meninggalkan Lotus adalah suatu hal yang sangat menguntungkan. Itu terjadi karena dalam dua musim terakhir, Lotus mengalami krisis dana dan mengakibatkan kurang maksimalnya performa di setiap balapan.

โ€œSaya merasa sangat beruntung karena melihat situasi yang terjadi dengan tim dan saya beruntung karena bisa meninggalkan tim,โ€ ujar Maldonado seperti dikabarkan Crash, Minggu (10/7/2016).

โ€œDalam dua tahun terakhir, mereka adalah tim yang buruk. Kami mengalami masalah keuangan dan itu adalah situasi yang sangat sulit. Tetapi pada saat yang bersamaan, kami berhasil melewatinya,โ€ tandas pembalap yang kerap mengalami kecelakaan tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini