Warriors Akan Sibuk Berburu Pemain di Off-Season

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 36 1430918 warriors-akan-sibuk-berburu-pemain-di-off-season-tCXXZeA7Xs.jpg

OAKLAND – Dikalahkan Cleveland Cavaliers di NBA Finals 2016 diyakini membuat Golden State Warriors akan gencar berburu pemain baru di off-season ini. Ini tentu sangat mungkin terjadi mengingat banyak pemain Warriors yang di musim panas ini akan berstatus bebas transfer.

Menurut ESPN, Jumat (1/7/2016), Kevin Durant adalah salah satu nama besar yang tengah dibidik Warriors di off-season ini. Namun, jika ambisi untuk mendatangkan pemain Oklahoma City Thunder yang kini free agent itu tak terpenuhi, maka Warriors diyakini akan mengincar Paul Gasol dan David West.

Kedua pemain veteran itu memang sama- sama layak untuk dipertimbangkan, meskipun Gasol memiliki catatan yang lebih baik di Wilayah Barat.

Musim lalu dengan Chicago Bulls, Gasol mengumpulkan rataan16,5 poin, 11,0 rebound, dan 2,0 blok per game. Jika Gasol setuju untuk bergabung dengan Warriors, maka pebasket Spanyol berusia 35 tahun itu tentu akan menambahkan aura kepemimpinan yang kuat bagi tim disamping keterampilan top-notch yang sangat kuat di lapangan.

Andrew Bogut tampil cukup baik sebagai pemain ofsensif Warriors selama beberapa tahun terakhir, namun dengan kedatangan Gasol, ini tentu akan jadi upgrade besar-besaran di defense Warriors.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini