nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos F1 Dukung Berlakunya Brexit

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 20:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 26 37 1425598 bos-f1-dukung-berlakunya-brexit-cElA0ycYZm.jpg Bernie Ecclestone. (Foto:Reuters)

SPIELBERG – Bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone, menjadi salah satu orang yang paling mendukung berlakunya brexit selepas Inggris keluar dari Uni Eropa. Sebab, menurut pria 85 tahun tersebut, brexit sangat baik untuk ajang F1.

Sebab, dengan berlakuny brexit, Ecclestone mengaku bahwa mereka bisa menjual segala sesuatu dengan harga yang sesuai. Dan mereka bisa menjualnya kepada semua orang tanpa memperdulikan dari mana asal negara yang membeli.

“Saya jadi pendukung dengan semua hal ini. Saya pikir brexit adalah sesuatu yang terbaik. Kami harus memerintah diri kami sendiri,” ujar Ecclestone, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (26/6/2016).

“Jika kami punya sesuatu untuk dijual, dan itu produk yang bagus dengan harga yang sesuai, semua orang akan membelinya tidak mereka dari Cina, Italia, atau German… orang-orang akan mendapatkan sesuatu dan melanjutkan hidup mereka,” jelasnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini