nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stephen Curry Tak Bela Amerika Serikat di Olimpiade

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 07 Juni 2016 18:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 07 36 1408220 stephen-curry-tak-bela-amerika-serikat-di-olimpiade-kyTrLxapuq.jpg Stephen Curry (Foto: Reuters)

OAKLAND – Pebasket Amerika Serikat yang bergabung dalam tim Golden State Warriors , Stephen Curry, dikabarkan tak akan memperkuat negaranya dalam gelaran Olimpiade yang akan dilakukan di Brasil.

Beberapa alasan mewarnai berita tersebut. Menurut pemberitaan Marca, Selasa (7/6/2016), alasan cedera lutut kanan menjadi yang utama dari sekian banyak alasan yang muncul di media. Seperti diketahui Curry memang mengalami cedera saat melawan Hoston Rockets.

Masih menurut Marca, Curry juga dikabarkan khawatir dengan virus ZIka yang beberapa waktu terakhir menjadi sorotan di Brasil. Namun pihak manajemen Curry telah membantah hal tersebut dan mengatakan masalah cedera menjadi alasan utama.

Para pemain Amerika Serikat memang dikabarkan dilarang membawa keluarga mereka ke Brasil. Tak hanya itu, LeBron James dan kawan-kawan juga disarankan untuk tidur di tempat tidur yang dilengkapi oleh pelindung nyamuk.

Sejauh ini pemain bintang yang telah bergabung ke Timnas Amerika Serikat adalah LeBron James, Russel Westbrook, dan Draymond Green. Kompetisi Olimpiade sendiri akan dimulai pada awal Agustus 2016.

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini