nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target Daud Yordan Saat Berhadapan dengan Petinju Asal Argentina

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 29 43 1400768 target-daud-yordan-saat-berhadapan-dengan-petinju-asal-argentina-KMin1uNvhz.jpg Daud Yordan. (Foto: AFP/ Adek Berry)

MONTEVIDEO - Juara kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik, Daud Yordan memiliki target khusus kala menghadapi petinju asal Argentina, Cristian Rafael Coria. Ia berharap bisa menyelesaikan pertandingan sebelumm ronde ke-12.

Pertandingan yang diberi label 'Battle in Uruguay' ini merupakan pertandingan lintas badan tinju dunia. Sebab petinju asal Sasana Kayong Utara, Kalimantan Barat tersebut memegang predikat juara kelas ringan WBO Asia Pasifik dan Afrika.

Petinju asal Kalimantan tersebut juga mengatakan, saat ini ia tak lagi melakukan latihan dengan "sparring partner" . Sebab ia fokus menjaga kondisi tubuhnya dan mengikuti instruksi pelatih, Craig Christian.

“Saya memang ada target untuk menang KO lawan Crstian Rafael Coria. Di bawah ronde ke-12 harus selesai,” kata Daud seperti mengutip Antara, Minggu (29/5/2016).

 “Sekarang ini latihan tinggal yang ringan-ringan saja untuk menjaga kondisi tubuh hingga pertarungan mendatang,” pungkasnya.

Pertarungan melawan Christian Rafael Coria akan berlangsung pada 4 Juni 2016. Laga tersebut akan dilaksanakan di Victoria Plaza,Montevideo, Uruguay.

(fap)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini