Schumacher Kembali Dapat Penghargaan untuk Bertahan Hidup

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400220 schumacher-kembali-dapat-penghargaan-untuk-bertahan-hidup-IacrRH4R8S.jpg Legenda Formula One Michael Schumacher. (Foto: Newspix)

NURBURGRING – Legenda balap Formula One (F1), Michael Schumacher, kembali mendapat penghargaan dari acara yang berlangsung di Nurburgring, Jerman. Melalui sang manajer yang mewakili yakni Sabine Kehm, dikatakan bahwa apa yang didapat Schumacher itu adalah sebuah usaha besar yang dibuat mantan pembalap Ferrari tersebut.

Ya, Schumacher memiliki rekor 91 memenangi  grand prix dan tujuh gelar juara dunia balap. Banyak kalangan merindukan sosok pembalap asal Jerman tersebut, namun saat ini Sabine menilai Schumi belum bisa hadir karena belum pulih dari kecelakaan yang dialami.

“Penghargaan ini merupakan sebuah hasil dari sebuah kerja keras, motivasi bakat, kedisiplinan, dan etos kerja dari Michael,” kata Sabine, mengutip dari Grandprix, Sabtu (28/5/2016).

“Saya menyadari bahwa kita semua akan suka apabila Michael bisa datang kemari. Sayangnya, itu tak mungkin. Kita harus belajar menerima dan menghadapinya,” jelas dia.

Schumacher mengalami kejadian yang tragis, tepatnya pada 29 Desember 2013, ketika bermain ski es bersama putranya Mick (14). Ia terjatuh dan kepalanya membentur batu. Sejak saat itu Schumacher harus mendapat perawatan intensif dan sempat koma hingga beberapa bulan lamanya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini