France Open: Kerber Gagal Lolos, Serena Terus Melaju

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2016 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 25 40 1397050 france-open-kerber-gagal-lolos-serena-terus-melaju-n1eIqPTJQa.jpg Serena Williams dan Angelique Kerber . (Foto: Yahoo)

PARIS – Petenis putri peringkat satu dunia, Serena Willimas melaju mulus ke babak pertama setelah mengalahkan Magdalena Rybarikova 6-2, 6-0 di putaran pertama France Open 2016. Ia menuntaskan laga dengan catatan waktu 42 menit.

Laga kali ini Serena sukses meraih kemenangan kesepuluh secara beruntun. Kendati perjalanannya meraih gelar grand slam kedua di tahun ini masih jauh, namun keberhasilannya bisa dijadikan motivasi.

“Ini adalah hari terbesar bagi saya. Saya berharap bisa terus bermain seperti hari ini di enam laga tersisa,” kata Serena, mengutip ESPN, Rabu (25/5/2016).

Sementara di pertandingan lainnya, Angelique Kerber menjadi petenis unggulan yang harus keluar dari turnamen bergengsi tersebut. Ia dipaksa menyerah kala menghadapi Kiki Bertens dengan angka 2-6, 6-3, dan 3-6. Menurut Kerber, putaran pertama selalu membuatnya sulit dan hal itu terbukti.

“Putaran pertama di turnamen ini selalu sulit, terutama bagi saya. Dan apa yang saya katakan terjadi. Bertens adalah lawan yang tangguh, meskipun saya siap. Namun pada akhirnya ia membuat poin penting,” pungkas peraih Australian Open 2016 tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini