nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Berangkat ke Uruguay, Daud Yordan Lakukan Sparing di Jakarta

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2016 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 17 43 1390975 sebelum-berangkat-ke-uruguay-daud-yordan-lakukan-sparing-di-jakarta-VLFtOHPQ1s.jpg Daud Yordan (Foto: Sindo/Rachmad Tomy)

JAKARTA – Juara kelas ringan WBO Asia Pasifik, Daud Yordan akan melanjutkan latihan di Jakarta. Hal tersebut dilakukan  untuk persiapan menghadapi petinju asal Argentina, Christian Rafael Coria di Victoria Plaza,Montevideo, Uruguay pada 4 Juni 2016.

Pihak Promotor Daud, Raja Sapta Oktohari, mengatakan sebelum berangkat petinju berjuluk- Cino- tersebut akan melakukan sparing di Jakarta pada 19 Mei 2016. Pertandingan tersebut dilakukan untuk persiapan sebelum berangkat ke Uruguay.  

“Sebelum berangkat ke Uruguay, Daud akan mengadakan sparing melawan sasana tinju Jakarta. Hal ini dilakukan untuk persiapan sebelum berangkat,” ucap Okto saat melakukan konfrensi pers di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (17/5/2016).  

Okto juga menambahkan setelah melawan Coria, Daud mendapat pilihan menggelar kejuaraan tinju dunia. Saat ini, pihak promotor lagi melalui proses negosiasi dengan badan tinju dunia yakni World Boxing Association agar bisa menggelar pertandingan di Indonesia.

“Kami sudah berbicara dengan WBA, setelah pertandingan melawan Coria. Daud mendapat opsi untuk kejuaraan dunia, lantas untuk tempat pertandingan kami masih nego lagi, mudah-mudahan bisa dilakukan di Indonesia,”pungkasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini