Share

Valentino Rossi Puji Kehebatan Vinales

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2016 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 14 38 1388504 valentino-rossi-puji-kehebatan-vinales-qihlYIc1Pc.jpg Ross puji Vinales. (Foto: AFP/Jean Francois Monier)

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji kehebatan rider Tim Suzuki Ecstar yakni Maverick Vinales. The Doctor –julukan Rossi– memuji Vinales sebagai pembalap potensial yang berpotensi meraih kesuksesan di ajang MotoGP.

Pendapat Rossi memang tak bisa disalahkan. Vinales mulai tumbuh menjadi salah satu pembalap papan atas di MotoGP 2016. Hingga MotoGP 2016 memasuki lima seri, pembalap berpaspor Spanyol itu duduk di posisi lima dengan koleksi 49 poin.

Bahkan pada seri kelima yang berlangsung di sirkuit Le Mans, pembalap berusia 21 tahun itu berhasil finis di posisi tiga. Hal itu membuat Vinales untuk pertama kali mampu meraih podium di kelas MotoGP.

Melihat performanya yang mulai menanjak musim ini, Vinales mulai dikait-kaitkan dengan tim besar. Kabarnya, Movistar Yamaha tertarik menjadikan Top Gun –julukan Vinales– sebagai tandem Rossi musim depan.

“Maverick (Vinales) sangat potensial untuk tampil baik di MotoGP.,” jelas Rossi seperti mengutip dari Speedweek, Minggu (15/5/2016).

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini