Renault Konfirmasi Nasib Palmer

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 07 37 1382322 renault-konfirmasi-nasib-palmer-iEko21CfiO.jpg Renault ( Foto: Reuters )

BILLANCOURT โ€“ Produsen mesin asal Prancis, Renault, menepis spekulasi yang menyatakan Jolyon Palmer berada dalam bahaya dan segera kehilangan kursi sebagai pembalap kedua untuk Renault musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, Red Bull menukar pembalapnya Daniil Kvyat dengan Max Verstappen akibat kecelakaan yang melibatkan Sebastian Vettel. Melihat hal tersebut Palmer juga sepertinya terancam dengan sejumlah pembalap seperti Sergey Sirotkin dan Esteban Ocon.

โ€œKami memiliki line-up yang kuat dan kami bersatu dengan komitmen. Kevin Magnussen telah melakukan dengan sangat baik dalam kembali ke Formula One (F1), sedangkan Jolyon mendekati musim rookie secara jelas dan metodis,โ€ ujar Frederic Vasseur, selaku bos Ocon ketika masih berada di GP3, melansir dari Inautonews, Sabtu (7/5/2016).

โ€œMemang benar Jolyon memiliki beberapa balapan. Ia memberikan sesuatu seperti yang dia inginkan. Dia banyak belajar dan membuat kemajuan pesat,โ€ tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini