Vettel Masih Kesal

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2016 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1378460 vettel-masih-kesal-14PCDZzBrA.jpg Sebastian Vettel (Foto: Reuters)

SOCHI – Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene, mengaku Sebastian Vettel masih kesal setelah mobilnya ditabrak dua kali oleh Daniil Kvyat dalam race GP Rusia, Minggu (2/5/2016). Vettel harus kembali menelan retired alias mengakhiri lomba lebih dini.

Sudah satu kali mengalami masalah teknis sehingga tidak bisa menyentuh garis finis saat GP Bahrain, Vettel kembali mengalami kesialan. Kendati terlihat lebih kalem usai insiden di GP Rusia, Arrivabene menyatakan itu bukan berarti The Little Schumi –julukan Vettel– tidak marah.

“Well, dia memang tidak akan marah membabi buta. Tapi, tentu semua orang bisa memahami bahwa dia jauh dari rasa senang! Dia sudah mengalami DNF (did not finis), dan sekarang yang kedua kali. Kali ini bahkan sama sekali tidak ada hubungan dengan dia,” kata Arrivabene, seperti dilansir Planet F1, Selasa (3/5/2016). 

“Itu jelas bukan sesuatu yang membuat wajah Anda terlihat senang. Sebastian ingin menang, dan jika ada sesuatu yang menghalangi ambisinya, jelas itu membuat frustrasi. Kami telah berbicara dengan tenang ketika dia datang ke garasi. Tapi kalem bukan berari senang,” sambungnya.

Seri selanjutnya adalah GP Spanyol yang digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya pada 15 Mei 2016. Vettel sendiri masih duduk di peringkat lima dengan koleksi 33 poin.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini