Pembalap Renault Sudah Mengenal Mobilnya dengan Baik

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 37 1377156 pembalap-renault-sudah-mengenal-mobilnya-dengan-baik-MuB7IV6tFj.jpg Pembalap Renault. (Foto: F1 Fanatic)

SOCHI โ€“ Pembalap Renault, Jolyon Palmer, mengaku kondisi mobilnya sudah sangat baik. Menurutnya, ia sudah menemukan solusi mengatasi jet daratnya selama membalap di Formula One (F1).

Saat di Melbourne, Palmer sukses menyelesaikan balapan di peringkat 11 pada balapan perdananya di F1. Sayangnya pada balapan terakhir di Cina, ia tercecer finis merosot di urutan ke-22.

Terkait kemerosotan tersebut, Palmer mengatakan timnya sudah bekerja dengan baik. Hasilnya, ia mengalami peningkatan waktu selama mengikuti latihan bebas hingga babak kualifikasi. Pembalap asal Inggris tersebut sebelumnya membukukan waktu 1 menit 39,589 detik, dan memperbaikinya menjadi 1 menit 39,009 detik. ย 

โ€œHari ini kondisi mobil telah benar-benar baik. Saya pikir kami telah menemukan masalah yang telah menyakiti saya beberapa balapan terakhir,โ€ ucap Palmer menukil F1Fanatic, Minggu (1/5/2016)

โ€œKami telah mengubah sesuatu dan itu bekerja dengan baik sehingga kami berada di jalur yang benar. Saya senang karena sekarang saya bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan sebagai pilot padahal sebelumnya saya sangat frustrasi,โ€ tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini