Pedrosa Masih Keluhkan Hasil Tes di Jerez

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376845 pedrosa-masih-keluhkan-hasil-tes-di-jerez-uO5ucw9PZe.jpg Dani Pedrosa (Foto: AFP)

AALST - Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, masih mengeluhkan hasil yang diraihnya saat melakukan tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu. Pedrosa mengungkapkan bahwa tes satu hari yang dilakukan saat itu adalah hal yang aneh.

Menurut Pedrosa, uji coba yang dilakukan tidak memberikan dampak berarti seperti yang diinginkannya dan tim. Pembalap berusia 30 tahun tersebut menyesalkan perbaikan kondisi trek di Sirkuit Jerez gagal memberikan hasil yang seharusnya.

“Pada dasarnya, kami telah mencoba untuk meningkatkan perasaan yang kami miliki sebelumnya di balapan minggu lalu. Tapi nyatanya itu adalah hari yang aneh,” kata Pedrosa, sebagaimana dimuat Motorcycle News, Sabtu (30/4/2016).

“Cuacanya fantastis dan aspalnya saat itu berada dalam kondisi yang baik. Sayangnya, waktu lap kami tidak jauh berbeda dengan apa yang kami lihat pada grand prix di akhir pekan (GP Spanyol),” sambung rider asal Spanyol itu.

Pada GP Spanyol, Pedrosa finis di posisi empat dengan catatan waktu 45 menit 39,185 detik. Rekan setim Marc Marquez tersebut kalah 10,351 detik dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang berada di posisi terdepan.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini