nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemenangan Rossi Dipacu oleh Kontrak Lorenzo ke Ducati

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 28 April 2016 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 28 38 1374654 kemenangan-rossi-dipacu-oleh-kontrak-lorenzo-ke-ducati-eR74yUm6Zw.jpg Valentino Rossi (Foto: Situs resmi MotoGP)

JEREZ – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, akhirnya berhasil mendapatkan podium puncak pertama pada musim ini. Setelah berjuang mati-matian di awal balapan MotoGP, Rossi dinilai sudah mampu menemukan performa terbaiknya.

Rossi memang sama sekali tak terkejar pada balapan di Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu. Meski sempat disalip Jorge Lorenzo pada awal balapan, namun Rossi sukses meninggalkan rekan setimnya sampai akhir balapan.

Hal tersebut mendapat komentar dari mantan pembalap, Randy Mamola. Bagi Mamola, kesepakatan kontrak yang dilakukan antara Ducati dan Lorenzo bisa jadi menjadi pemecut semangat Rossi yang selama ini tak betah membalap bersama Por Fuera.

“Valentino menjadi pembalap yang berhasil menampilan kondisi terbaik. Pembalap Italia tersebut menggunakan pengalamannya pada balapan di Jerez, Spanyol,” ujar Mamola dalam artikelnya di Motorsport, Kamis (28/4/2016).

“Dan terlebih lagi, tampaknya berita mengenai kepindahan Lorenzo ke Ducati menjadi salah satu inspirasi bagi Rossi,” tandasnya.

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini