Pembalap Renault Ingin Tampil Konsisten di F1

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 26 April 2016 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 37 1372602 pembalap-renault-ingin-tampil-konsisten-di-f1-WyU4sk3gh9.jpg Renault. (Foto: NBCSport)

SOCHI โ€“ Jelang balapan Formula One (F1) seri keempat di GP Rusia, pembalap Renault, Jolyon Palmer, berharap meraih hasil positif. Menurut, ia ingin mengulangi hasil yang diraihnya kala mengaspal di GP Australia.

Saat di Melbourne, Palmer sukses menyelesaikan balapan di peringkat 11 pada balapan perdananya di F1. Sayangnya pada balapan terakhir di Cina, ia tercecer finis merosot di urutan ke-22.

Kali ini Palmer ingin fokus menemukan kembali motivasinya dalam membalap. Kendati ia memiliki kenangan manis ketika mengikuti GP2 di Sirkuit Sochi musim lalu.

โ€œTujuan pertama saya adalah untuk kembali ke performa terbaik saya seperti di Melbourne. Saya senang mobil saya dapat melaju dengan kencang,โ€ kata Palmer mengutip Fox Sport, Selasa (26/4/2016).

โ€œSaya dan tim juga merasakan sangat senang dengan hasil yang kami raih awalnya. Rasanya seperti meraih kemenangan. Kini saya belum dapat meniru prestasi tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami tahu bahwa Rusia tidak akan selalu menjadi sirkuit terbaik bagi kami, tapi saya akan fokus pada kinerja saya sendiri,โ€ tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini