Pembalap Renault Buka Persaingan dengan Rekan Setimnya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 26 April 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 37 1372543 pembalap-renault-buka-persaingan-dengan-rekan-setimnya-qqbuJi2Ijr.jpg Kevin Magnussen. (Foto: AFP)

ENSTONE – Pembalap Renault, Kevin Magnussen menilai persaingan dengan rekan setimnya, Jolyon Palmer sangat diperlukan. Hal tersebut sangat dibutuhkan dalam sebuah tim untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Musim ini pembalap asal Denmark tersebut belum menunjukkan hasil yang positif di atas lintasan. Sebab ia belum memberikan satu poin pun pada tim yang berbasis di Enstone.

Alhasil Magnussen kini memiliki motivasi ingin mengalahkan Palmer yang baru saja melakukan debutnya di F1 musim ini. Ia menambahkan, pembalap anyar bisa saja memiliki dorongan yang lebih kuat dibandingkan dirinya.        

 “Bukan rahasia lagi bahwa Anda harus lebih baik dari rekan setim. Hal ini sangat penting bagi tim karena jelas bahwa mereka menginginkan yang terbaik,” kata Magnussen menukil PlanetF1, Selasa (26/4/2016).

“Jika ada driver baru, mereka akan memilih yang terbaik. Namun itu bukan satu-satunya cara  karena driver terbaik berada di lintasan yang sebenarnya,” tuntas sosok berusia 23 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini