Jelang Duel Panas, Bradley Sindir Pacquiao

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 08 April 2016 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 08 43 1357434 jelang-duel-panas-bradley-sindir-pacquiao-cJ70bgo1Fg.jpg Timothy Bradley siap melawan Manny Pacquiao. (Foto: Betboxing)

LAS VEGAS – Jelang duel akbar, petinju asal Amerika Serikat, Timothy Bradley menyindir lawannya, Manny Pacquiao dengan tak memiliki promotor yang hebat. Keduanya akan bertarung pada Minggu 10 April 2016 pagi WIB.

Memang dalam dua kali pertemuan, masing-masing petinju saling mengalahkan. Pada 2012 Bradley sukses mengalahkan Pacman, kemudian pada 2014 Pacquiao berhasil merebut kembali gelar juara WBO.

Timothy lantas sedikit mengeluarkan komentar yang berbau sindiran kepada calon lawannya. Sebab ia sadar, status dirinya bukanlah seorang superstar seperti Pacquiao yang memiliki promotor hebat.

“Saya tidak ada di televisi dan dipromosikan oleh promotor hebat,” kata Timothy Bradley mengutip Review Journal Jumat (8/4/2016).

“Pertarungan ini bagi saya adalah sebuah warisan. Ini saling berkaitan dalam sebuah olahraga. Saya ingin semua orang membicarakan saya, entah itu baik atau buruk. Saya ingin orang lain kagum kepada saya, dengan apa yang telah saya lalui,” tuntas sosok berusia 32 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini