nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Sudah Prediksi Persaingan Duo Ducati

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 06 April 2016 04:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 06 38 1355157 rossi-sudah-prediksi-persaingan-duo-ducati-icFD2FF5nM.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)

SANTIAGO – Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone harus mengalami pertandingan buruk pada balapan di Argentina, Senin 4 April dini hari WIB. Pada balapan tersebut, keduanya harus tercecer dari posisi tiga besar setelah bertabrakan di putaran terakhir.

Kompetisi sengit yang terjadi antara keduanya mendapat perhatian khusus dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurutnya, persaingan antara Iannone dan Dovi memang sudah terlihat sejak balapan pertama di Qatar.

“Saya tahu bahwa pertarungan antara Iannone dan Dovi akan selalu keras. Saya rasa, penting bagi mereka untuk berada di depan rekan setimnya. Saya sudah tahu itu sejak balapan di Qatar,” ujar Rossi seperti diberitakan Speedweek, Rabu (6/3/2016).

“Saya juga menyoroti Iannone, dirinya terlihat sangat agresif dalam melakukan pekerjaannya,” tandas pembalap berpaspor Italia tersebut.

(yoh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini