Pembalap Terburuk F1 Menyimpan Kebencian Terhadap Maldonado

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 37 1355193 pembalap-terburuk-f1-menyimpan-kebencian-terhadap-maldonado-UMJVwg6SL4.jpg Porsche Nyungsep ( Foto: Twitter @takiinoue )

MONTE CARLO – Pembalap terburuk sepanjang sejarah Formula One (F1), Taki Inoue tampaknya memiliki dendam tersendiri terhadap mantan pembalap Lotus, Pastor Maldonado. Ia kembali mencela sebuah foto yang menuduh kejadian tersebut dilakukan oleh Maldonado.

Dalam sebuah foto terlihat dimana sebuah mobil Porsche terjatuh ke dalam kubangan ketika hendak dipajang disebuah dealer Porsche. Mobil tersebut nyungsep dengan bagian depan mobil masuk kedalam air.

Melalui akun Twitter resminya @takiinoue, Rabu (6/4/2016), mantan pembalap berusia 53 tahun ini mengunggah gambar tersebut sambil berkomentar: “Maldonado bergabung dengan Porsche Motorsport?”

Sebelumnya pembalap yang sering mencari sensasi ini kerap kali mengejek pembalap asal Venezuela dengan setiap kecelakaan yang terjadi. Hal tersebut dilakukan karena Taki merasa Maldonado sama bodohnya dengan dirinya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini