Renault Puji Langkah Red Bull

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 28 Maret 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 28 37 1346928 renault-puji-langkah-red-bull-lwDYa0Dy9G.jpg Cyril Abiteboul. (Foto: F1Fanatic)

ABU DHABI - Direktur Manajerial Renault, Cyril Abiteboul, memuji langkah program yang dikembangkan oleh Red Bull. Pasalnya tim yang berbasis di Milton Keynes tersebut mampu melakukan investasi yang luar biasa musim ini.

Musim balap 2015, Red Bull yang menggunakan mesin Renault berhasil meraih urutan keempat kontruktor. Namun, kini mereka melakukan pengembangan dengan menggunakan TAGHeuer.

Langkah yang dilakukan oleh Red Bull menurut Abiteboul sangat fantastis. Sebab , struktur dan kerjasama yang ada di ajang balap Formula One sangat rumit.   

“Saya pikir anda tidak akan pernah senang dengan struktur yang ada di Formula One. Untuk menjadi tim besar, anda harus beradaptasi dengan menutupi kekurangan yang dimiliki,” ungkap Abiteboul mengutip Crash, Senin (28/3/2016).

“Yang kami perhatikan di Red Bull adalah kemampuan mereka tumbuh untuk berinvestasi di tempat baru. Kami tak mengambil ide dari mereka namun program yang mereka jalani sungguh fantastis,” pungkas pria asal Inggris tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini