nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manny Pacquiao Dilarang Masuk Mal di Los Angeles

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2016 18:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 24 43 1345158 manny-pacquiao-dilarang-masuk-mal-di-los-angeles-OSJBdwbPMR.jpg Manny Pacquiao. (Foto: ZuteSport)

LOS ANGELES – Juara tinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan dilarang masuk ke sebuah mal yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Hal tersebut terjadi akibat pernyataan Pacquiao yang menghina kaum homoseksual.

Sebelumnya Pacman menghina kaum homoseksual pada sebuah acara televisi. Kendati sudah meminta maaf, Pacquiao telanjur mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

“Manny tak lagi diterima. Sebab, itu adalah pernyataan kebencian. Banyak orang dari komunitas gay yang datang ke mal (Grove) dan mereka memiliki hak untuk merasa nyaman,” ungkap pemilik Mal The Grove, Rick Caruso, mengutip dari TMZ, Kamis (24/3/2016).

Ini merupakan kedua kalinya Pacquiao dilarang masuk ke sebuah mal The Grove. Pada 2012, Caruso juga meminta petinju berusia 37 tahun tersebut untuk tak datang ke karena alasan yang sama.

The Grove sebenarnya bukan satu-satunya pihak yang mengecam komentar Pacquiao. Sebelumnya, Nike dan HBO mengkritik mantan juara dunia tinju profesional tersebut. Bahkan, Nike sampai memutuskan hubungan kerja dengannya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini