Bukti Penyesalan Djokovic

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2016 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 24 43 1345012 bukti-penyesalan-djokovic-nvf04596ix.jpg Novak Djokovic. (Foto: Guardian)

MIAMI – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, menyesali komentarnya terkait isu bayaran antara petenis putra dan putri. Lantas, ia mengungkapkan sudah meminta maaf ke banyak petenis putri melalui sebuah pesan singkat (SMS).

Sebelumnya Djokovic mendapat kecaman dari Serena Williams dan Andy Murray terkait hal itu. Kemudian ia langsung menyampaikan permintaan maaf melalui akun resmi Facebook-nya. Merasa kurang nyaman, Djokovic meminta maaf secara personal kepada semua petenis putri.

Pemilik 11 gelar grand Slam tersebut menambahkan jika dirinya tak berniat untuk membedakan jenis kelamin dalam olahraga. Dasarnya, Djokovic tetap menjaga hubungan baik dengan petenis putri lainnya.

“Saya baru saja berbicara dengan Billie Jean King tentang peluang pemain tenis dan pengaruhnya dalam kehidupan kita. Andy Murray, mengirimi saya pesan, kami bicara sangat terbuka dan jujur,” kata Djokovic, mengutip dari Telegraph, Kamis (24/3/2016).

“Saya juga mengirim pesan ke Serena, Caroline Wozniacki, dan yang lainnya. Saya hanya ingin mereka memahami bahwa saya tidak pernah punya niat untuk menyinggung atau mengumbar konotasi negatif dari pernyataan saya,” tuntas sosok berusia 28 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini