Diprotes Petenis Putri, Direktur Turnamen Indiana Wells Mundur

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 22 40 1342995 diprotes-petenis-putri-direktur-turnamen-indiana-wells-mundur-hleP4Js7n4.jpg Serena Williams dan Victoria Azarenka (Foto: Twitter WTA)

CALIFORNIA – Pihak penyelenggara ajang Indiana Wells sepertinya tidak ingin kehilangan reputasinya karena pernyataan Direktur Turnamen, Raymond Moore. Dalam pernyataannya tersebut, Moore memojokkan petenis perempuan. Ia mengatakan bahwa dunia tenis tidak menarik tanpa kehadiran petenis pria.

Akibat dari pernyataan tersebut, protes kerap mengalir dari berbagai pihak, salah satunya dari petenis perempuan terbaik dunia, Serena Williams.

Tak perlu menunggu lama, petinggi Indiana Wells, Larry Ellison dikabarkan akan segera melepas jabatan Moore sebagai direktur turnamen. Rumor tersebut beredar usai Ellison membeberkan obrolan dirinya dengan Moore pada Selasa (22/3/2016).

“Pagi ini saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Raymond Moore. Ray meminta saya untuk memutuskan terkait dengan pernyataannya tersebut. Ia meminta mundur dari Direktur Turnamen. Saya mengerti keadaannya tersebut,” ujar Ellison, seperti yang dilansir dari sportsmole, Selasa (22/3/2016).

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini