Indiana Wells Dapat Sepi Petenis Perempuan Musim Depan

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 22 40 1342951 indiana-wells-dapat-sepi-petenis-perempuan-musim-depan-JMEX9PhAHK.jpg Serena Williams (Foto: Twitter WTA)

CALIFORNIA – Pernyataan Bos Indiana Wells, Raymond Moore yang menyudutkan petenis perempuan semakin berbuntut panjang. Protes kali ini disuarakan ole peraih 18 gelar juara Grand Slam, Martina Navratilova. Navratilova mengatakan, perhelatan Indiana Wells musim depan dapat saja diboikot oleh petenis perempuan.

“Pernyataan itu sangat menyudutkan. Apalagi Ray Moore adalah toko tenis dan itu adalah pernyataan yang sangat buruk dan menyudutkan petenis perempuan,” tutur Navratilova, seperti yang dilansir dari Sportsmole, Selasa (22/3/2016).

Meski Moore telah memohon maaf, perempuan berambut pirang itu meramalkan akan banyak petenis perempuan yang tidak ingin ikut serta dalam perhelatan Indiana Wells musim depan. “Sulit untuk membayangkan jika para petenis perempuan tetap ingin bermain di Indiana Wells jika Moore tetap menjadi direktur turnamen,” tutur Navratilova.

“Menurut saya, itu sudah keterlaluan dan protes dapat terus terjadi ke depannya,” lanjut perempuan kelahiran Ceko, 59 tahun silam.

Sebelumnya, protes juga telah disuarakan oleh petenis perempuan terbaik dunia, Serena Williams dan Bos Asosiasi Pemain Tenis Internasional (ATP), Chris Kermode.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini