Serena Tanggapi Komentar Panas Bos Indiana Wells

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 21 Maret 2016 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 21 40 1341961 serena-tanggapi-komentar-panas-bos-indiana-wells-pz68wB4PbV.jpg Serena Williams (Foto: Twitter WTA)

CALIFORNIA – Petenis terbaik dunia, Serena Williams, membalas komentar panas yang disampaikan CEO Indiana Wells, Raymond Moore. Sebelumnya, Moore menyatakan bahwa seharusnya Williams berterima kasih kepada petenis pria karena tanpa mereka dunia tenis tidak akan menarik.

Usai mendengar pernyataan tersebut, Williams menyatakan bahwa seharusnya Moore lebih banyak menyaksikan pertandingan dan terlibat dalam dunia tenis.

“Tentu saja saya tidak berpikir bahwa perempuan harus mengucapkan terima kasih. Saya dapat pastikan banyak orang di luar sana yang tidak menyaksikan tenis. Jadi itu bukanlah pendapat yang akurat,” ujar Williams, seperti yang diwartakan Fox Sports, Senin (21/3/2016).

Menurut peraih 21 gelar juara grand slam itu, banyak pertandingan tenis perempuan yang menarik untuk disaksikan, begitu pula dengan pertandingan tenis pria. Williams menambahkan bahwa Moore tidak memiliki bukti-bukti terkait pernyataannya tersebut.

“Jika ingin berkomentar seperti itu, kamu harus memiliki data dan mengetahui banyak hal. Seperti yang semua ketahui, banyak legenda tenis yang memberikan kesempatan pada petenis perempuan dan bahkan atlet perempuan,” jelas perempuan asal Amerika Serikat itu.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini