Keadaan Terakhir Schumacher, Keluarga Masih Enggan Buka Suara

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 16 37 1337193 keadaan-terakhir-schumacher-keluarga-masih-enggan-buka-suara-P19oxlP4iV.jpg Foto Ilustratsi: AFP/Lluis Gene

BERLIN – Lama tak terdengar kabarnya usai mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen pada Desember 2013, keluarga dari legenda Formula One (F1), Michael Schumacher, ternyata masih enggan buka suara. Meski telah berselang dua tahun, keluarga Schumacher menolak untuk menceritakan kondisi pria berusia 47 tahun itu.

Rasa pesimis juga disampaikan oleh manajer Schumacher, Sabine Kehm. Ia mengatakan hingga kini belum ada perkembangan signifikan terkait keadaan Schumacher.

“Sampai saat ini saya belum melihat perubahan berarti,” ujar Kehlm, seperti diwartakan Sportsmole, Rabu (16/3/2016). Perempuan berambut pirang itu juga tak menampik bahwa dirinya diminta untuk tidak buka suara mengenai keadaan Schumacher.

“Setiap kata yang diucapkan akan memancing penjelasan lainnya. Itu tidak akan pernah berhenti. Kehidupan pribadi Michael adalah sesuatu yang sangat rahasia, bahkan sebelum kecelakaan. Saya kira semua orang tahu mengenai hal tersebut,” lanjut Kehm.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini