Sharapova Di-Bully Fans Serena Williams

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 08 40 1330543 sharapova-di-bully-fans-serena-williams-u67YnY8XGm.jpg Maria Sharapova. (Foto: Reuters/Romeo Ranoco)

LOS ANGELES – Kasus doping yang menimpa petenis terbaik dunia 2005, Maria Sharapova, sukses menyita perhatian publik pecinta olahraga tenis. Alih-alih menerima dukungan, perempuan berparas cantik ini justru menerima bully dari penggemar petenis terbaik dunia saat ini, Serena Williams.

Berbagai sindiran kerap diterima Sharapova melalui akun Twitter pribadinya, @MariaSharapova. “Maria Sharapova kini telah diketahui mengonsumsi obat selama sepuluh tahun dan ia masih tidak dapat mengalahkan Serena Williams, sang ratu tenis!,” kicau akun @WickedBeaute, seperti yang dilansir dari Sportsworldnews, Selasa (8/3/2016).

Sebelumnya, Sharapova telah mengakui bahwa dirinya telah mengonsumsi Meldonium sejak 2006. Obat tersebut dikonsumsinya lantaran dirinya kerap merasakan sakit di daerah dada. Ketika itu Meldonium masih obat yang sah dipakai oleh atlet tenis. Kemudian pada 1 Januari 2016 dinyatakan terlarang.

“Saya akan bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi. Saya telah melakukan kesalahan besar. Saya telah mengecewakan penggemar saya dan saya juga telah mengecewakan seluruh pihak dalam dunia tenis,” ujar Sharapova saat konferensi pers di salah satu hotel di Los Angeles, Senin 7 Maret 2016.

Sharapova sempat dikabarkan akan gantung raket. Namun dirinya membantah rumor tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini