Share

Nike Hentikan Kerjasama dengan Sharapova

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 08 40 1330529 nike-hentikan-kerjasama-dengan-sharapova-ybPDwtdol0.jpg Maria Sharapova. (Foto: AFP/Mateusz Skwarczek)

LOS ANGELES – Perusahaan produk olahraga ternama dunia, Nike, memutuskan menghentikan kerja sama dengan petenis Rusia, Maria Sharapova. Keputusan tersebut diambil Nike usai Federasi Tenis Internasional (ITF) memutuskan sanksi kepada Sharapova karena terbukti memakai doping.

“Kami merasa sedih dan terkejut mendengar berita mengenai Maria Sharapova. Kami telah memutuskan untuk memutus hubungan kerja sama dengan Maria mengingat hingga kini proses investigasi masih berlangsung,” ujar pihak Nike, seperti yang dilansir dari asiaone, Selasa (8/3/2016).

Sharapova memang tercatat sebagai salah satu ikon perusahaan produk olahraga asal Amerika ini. Mantan kekasih Grigor Dimitrov itu bahkan menyandang salah satu atlet olahraga wanita termahal di dunia.

Selain harus menelan pil pahit pemutusan kerja sama dengan Nike, Sharapova juga telah dijatuhi hukuman oleh ITF. Hukuman tersebut akan mulai berlaku pada 12 Maret 2016.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini