Saya Telah Melakukan Kesalahan Fatal

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 08 Maret 2016 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 08 40 1330393 saya-telah-melakukan-kesalahan-fatal-acH3OaxS69.jpg Maria Sharapova. (Foto: AFP/Robyn Beck)

LOS ANGELES – Kekecewaan tak dapat ditutupi dari paras cantik peraih lima gelar juara Grand Slam, Maria Sharapova, usai dinyatakan tidak lolos tes doping di Australia Open 2016. Ia mengaku sangat sedih dan meminta maaf kepada seluruh penggemarnya.

“Saya telah melakukan kesalahan yang fatal. Saya membiarkan para penggemar saya kecewa. Saya juga telah mengecewakan semua pihak di dunia yang telah saya geluti sejak saya berusia empat tahun. Saya sangat mencintai dunia ini,” ujar Sharapova, seperti yang dilansir dari BBC, Selasa (8/3/2016).

Sebelumnya, sempat tersebar rumor bahwa Sharapova akan mengumumkan kabar pensiunnya di konferensi pers yang digelar di Los Angeles tersebut. Namun dirinya membantah rumor tersebut.

“Saya tahu sebagian besar dari kalian berpikir bahwa saya akan mengumumkan pensiun. Jika saya benar-benar akan mengumumkan mengenai masalah pensiun, itu tidak akan terjadi di Los Angeles dengan kondisi seperti ini,” imbuhnya.

Mantan kekasih Grigor Dimitrov tersebut belum kembali menjajal lapangan tenis sejak ditaklukkan Serena Williams di Australia Open, Januari 2016.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini