Dikabarkan Gantung Raket, Sharapova Gelar Konferensi Pers

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 40 1329883 dikabarkan-gantung-raket-sharapova-gelar-konferensi-pers-ZBdnfiT21Z.jpg Maria Sharapova (Foto: AFP)

SANTA MONICA – Bintang tenis putri, Maria Sharapova, bereaksi cepat usai rumor yang menyebutkan dirinya akan segera gantung raket menyebar luas ke media. Sharapova dipastikan segera menggelar konferensi pers.

Seperti diberitakan akun media sosial Twitter resmi jurnalis tenis Amerika Serikat, Steve Welssman, Sharapova akan melakukan konferensi pers pada Senin 7 Maret 2016 sore waktu setempat. Konferensi pers ini akan disiarkan secara langsung oleh media tenis di Amerika Serikat.

“Siaran langsung konferensi pers @MariaSharapova do @TennisChannel pada Senin pukul 14.45 sore bersama saya, @LDavenport76 @BrettHaber @jon_wertheim,” tulis akun Twitter @Steve_Weissman, Senin (7/3/2016).

Menurut media Inggris, Independent, dalam konferensi pers ini petenis berusia 28 tahun itu akan membuat pengumuman besar terkait masa depan kariernya di dunia tenis. Jika nantinya benar akan pensiun, ia diyakini akan menjelaskan alasan di balik keputusannya itu.

Sebelumnya, Sharapova diberitakan akan pensiun akibat “tersiksa” dengan cedera yang tak kunjung sembuh. Kekecewaannya yang terbesar akibat cedera terjadi saat ia terdepak dari turnamen Australian Open pada Januari 2016. Ia harus gugur di fase perempatfinal akibat dikalahkan petenis putri peringkat pertama dunia saat ini yakni Serena Williams.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini