Sharapova Dikabarkan Akan Pensiun

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 40 1329878 sharapova-dikabarkan-akan-pensiun-XfcdeTZdi5.jpg Maria Sharapova (Foto: AFP)

SANTA MONICA โ€“ Kabar tak mengenakkan datang dari dunia tenis. Salah satu bintang tenis putri, Maria Sharapova, dikabarkan telah memutuskan untuk menggantung raketnya. Rumornya, Sharapova akan pensiun dalam waktu dekat ini.

Sebagaiamana diberitakan Independent, Senin (7/3/2016), spekulasi masa depan Sharapova beredar setelah ia dikabarkan โ€œtersiksaโ€ akibat cedera yang terus-menerus menimpanya. Cedera yang sama disebut-sebut sudah dialai petenis berusia 28 tahun itu selama beberapa tahun terakhir.

Kekecewaan terbesar Sharapova terjadi saat ia terdepak dari turnamen Australian Open pada Januari 2016. Ia harus gugur di fase perempatfinal akibat dikalahkan petenis putri peringkat pertama dunia saat ini yakni Serena Williams.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah kebenaran rumor ini. Hingga sekarang, baik Sharapova maupun manajemennya, belum juga memberikan tanggapan.

Jika kabar ini benar adanya, tentu ini akan menjadi pukulan bagi para pencinta olahraga tenis. Sebab selain andal mengayuhkan raketnya di lapangan tenis, petenis berkebangsaan Rusia tersebut menjadi pujaan para pria berkat paras cantiknya.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini