Pedrosa Sangat Kecewa dengan Uji Coba Pramusim di Losail

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2016 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 06 38 1328822 pedrosa-sangat-kecewa-dengan-uji-coba-pramusim-di-losail-4wFPF2C0C3.jpg Dani Pedrosa. (Foto: AFP)

DOHA – Tim Repsol Honda menyudahi sesi latihan pramusim di Sirkuit Losail dengan hasil yang tak memuaskan. Dani Pedrosa  bahkan mengaku sangat kecewa dengan raihan waktunya di hari terakhir uji coba yakni 1 menit 56.142 detik.

Dari tiga sesi uji coba, Pedrosa membukukan waktu terbaiknya dengan 1 menit 55,857 detik. The Little Spaniard menyimpulkan bahwa dalam uji coba tersebut tak sepenuhnya memuaskan.   

Meski meraih hasil yang kurang baik, Pedrosa lebih banyak melakukan akselerasi dan beradaptasi dengan motornya. Bahkan ia berharap teknisi bisa melakukan beberapa perubahan lebih baik jelang balapan musim 2016 pada 20 Maret mendatang.

"Saya rasa kami memiliki banyak masalah pada ban hingga menyelesaikan uji coba lebih awal dari biasanya. Sayangnya, kesimpulan saya tidak sepenuhnya memuaskan,” ungkap Pedrosa mengutip dari MotoGP, Minggu (6/3/2016).

“Selama tiga hari kami mencoba untuk menguji banyak hal, tetapi masih ada beberapa ide yang ingin kami terapkan.Teknisi kami akan bekerja untuk mencoba untuk membuat beberapa perubahan menjelang grand prix pertama. Kita akan melihat apakah hal itu menguntungkan untuk lebih baik lagi,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini