Dovizioso Senang dengan Hasil Uji Coba Pramusim

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 06 Maret 2016 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 06 38 1328794 dovizioso-senang-dengan-hasil-uji-coba-pramusim-jc5duweukZ.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: MotoGP)

DOHA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku senang dengan hasil uji coba pramusim di Sirkuit Losail dalam beberapa hari terakhir. Ia menyatakan timnya telah membuat beberapa kemajuan yang optimal pada motor Desmosedici GP16.

Setelah tiga hari melalui sejumlah sesi latihan pramusim, Ducati memang gagal memasuki posisi lima besar. Bahkan gagal menunjukkan kelasnya sebagai calon terkuat juara dunia konstruktor MotoGP 2016.

Kendati demikian, pembalap asal Italia tersebut menambahkan kuda besi tunggangannya memiliki masalah terkait pengaturan ban depan. Namun, ia merasa percaya diri dengan Ducati sudah melakukan langkah besar.  

“Saya sangat senang karena kami telah membuat kemajuan yang sangat baik dalam sembilan hari di pramusim. Hari ini kami juga memutuskan untuk menguji ban depan jenis soft untuk perlombaan.Namun kami menemui masalah pada set-up,” kata Dovizioso mengutip MotoGP, Minggu (6/3/2016).

“Kami berhasil bekerja dengan baik dan kepercayaan diri saya meningkat jelang balapan nanti. Secara keseluruhan tiga hari ini di Qatar sangat produktif dan kami telah membuat langkah besar untuk depannya,” tuntas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini