Merchandise VR46 Riders Academy Dikuasai Yamaha

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2016 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 04 38 1327386 merchandise-vr46-riders-academy-dikuasai-yamaha-eEGeVEQDuh.jpg foto: RACER

BARCELONA – Pabrikan Yamaha beberapa hari lalu resmi menjalin kerjasama dengan akademi rider kepunyaan Valentino Rossi, VR46 Riders Academy. Sebagai bentuk kemitraan, segala merchandise dari VR46 Riders Academy pun kini dikuasai Yamaha.

Yamaha memang tengah menjalin kerjasama serius dengan VR46 Riders Academy. Akademi yang berbasis di Tavullia, Italia itu diproyeksi untuk melahirkan rider-rider muda yang mampu berprestasi dan bisa menjadi ‘The Next Rossi’.

“Yamaha berbagi semangat yang sama dengan VR46 Riders Academy. Mengenai merchandise, saya seorang yang proferional dan berpengalaman untuk memberikan kepastian itu secara jangka panjang,” ucap Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengutip Sport.es, Jumat (4/3/2016).

Rossi menyambut baik program kerjasama ini. ”Kemitraan yang dibangun Yamaha dan VR46 membuat saya merasa sangat senang dan bangga. Melalui akademi ini, kami telah melakukan hal-hal yang sangat menarik untuk pada pembalap muda. Saya pikir saya bisa ikut berperan dalam cita-cita ini,” kata The Doctor.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini