Djokovic dan Messi Bersaing di Penghargaan Laureus

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2016 07:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 03 03 43 1326392 djokovic-dan-messi-bersaing-di-penghargaan-laureus-NpeTsz50yR.jpg Lionel Messi, Novak Djokovic dan Stephen Curry. (Foto: Eurosport)

BERLIN-  Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic bersama  sprinter Usain Bolt dan pesepakbola Lionel Messi masuk dalam 5 nominasi atlet putera terbaik. Ketiga atlet ternama tersebut bakal bersaing disebuah ajang penghargaan Laureus 2016.

Ketiga nama tersebut juga bergabung dengan nama-nama besar dunia olahraga lainnya seperti juara dunia F1 Lewis Hamilton, bintang NBA Stephen Curry dan pegolf Jordan Spieth.

Mengutip dari Eurosport, Kamis (3/3/2016), Laureus merupakan penghargaan tertinggi di olahraga dunia. Pagelaran tersebut akan berlangsung di Berlin pada 18 April 2016.

Sementara untuk atlet putri, petenis fenomenal Serena Williams berada di antara para nominator calon penerima penghargaan. Bahkan, Serena kini tengah mengincar perolehan gelar juara Super Series.

Untuk tim beregu putra, Tim rugbi Selandia Baru, All Blacks, menjadi unggulan untuk memperoleh penghargaan di bagian tersebut. Tahun lalu mereka berhasil menjadi juara Piala Dunia Rugbi yang berlangsung di Inggris.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini