Nadal Masih Berambisi untuk Menang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 29 Februari 2016 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 29 43 1323786 nadal-masih-berambisi-untuk-menang-sRqHwkNo08.jpg Rafael Nadal dan sang pelatih (Foto: AFP)

MALLORCA โ€“ Petenis Spanyol, Rafael Nadal belum juga menunjukan penampilan terbaik di musim 2016. Ia memang digadang-gagang kembali bermain apik musim ini karena musim sebelumnya ia gagal dalam beberapa kompetisi akibat cedera.

Menurut sang paman, Toni Nadal, Nadal tetap percaya diri untuk memenangkan pertandingan dan meraih gelar grand slam. Petenis yang terkenal jago di lapangan tanah liat tersebut dikabarkan akan kembali fit pada pertengahan tahun.

โ€œSudah sekitar 10 tahun sejak 2005, ketika dirinya berhasil meraih kemenangan grand slam pertamanya. Tetapi saya jamin dirinya berada di penampilan yang terbaik,โ€ ujar Toni seperti diberitakan Ib Times, Senin (29/2/2016).

Dalam tiga kompetisi yang sudah diikuti Nadal, semuanya ia alami dengan kekalahan. Kekalahan pertama dialami Nadal di ajang Australian Open pada awal Januari 2016. Setelah itu ia juga harus kalah di Argentina Open. Setelah itu ia dikalahkan oleh Pablo Cuevas pada ajang Rio Open minggu lalu.

โ€œJelas sekali ketika Anda kalah dalam segala kompetisi di dua minggu berturut-turut, itu bukanlah hal yang baik. Saya selalu berusaha dengan maksimal tetapi saya memiliki masalah dalam konsistensi,โ€ ujar Rafael Nadal membenarkan sang paman.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini