nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Publik Takkan Pernah Puas Liat Mayweather Bertarung

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2016 10:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 02 26 43 1321784 publik-takkan-pernah-puas-liat-mayweather-bertarung-wBR0JZoOIw.jpg Floyd Mayweather (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr. memang sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju terhitung sejak September 2015. Namun banyak rumor mengatakan pemilik julukan The Money itu bakal kembali naik ring.

Terlebih jika dilihat dari rekor kemenangan Mayweather Jr. yang hanya berada di 49 pertandingan, maka bukan tak mungkin ia akan menggenapkan rekornya jadi 50 pertandingan tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Bahkan sejumlah petinju masuk dalam bursa calon lawan The Best Ever tersebut. Petinju-petinju yang dimaksud adalah Manny Pacquiao, Amir Khan, Timonty Bradley, Kell Brook, hingga Gennady Golovkin sebagai lawan Mayweather Jr. di duel ke- 50.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Mayweather Jr. beberapa waktu lalu. Eks petinju asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa publik takkan pernah merasa puas untuk melihatnya bertarung.

“Setiap saya selesai bertanding dan mengalahkan seseorang, kemudian muncul asumsi bawha saya takut melawan petinju tersebut, kemudian apa yang saya lakukan? Saya mengalahkan petinju tersebut, dan hal itu tetap terus berulang,” ucap Mayweather Jr, seperti dikutip Boxingscene, Jumat (26/2/2016).

“Oleh karena itu saya sampai pada kesimpulan, andai saya dan Golovkin bertarung, kemudian saya mengalahkannya. Tetap akan ada alasan yang dilontarkan publik, karena mereka belum puas kalau saya belum mengalami kekalahan,” tuntas pria berusia 39 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini