Hanya Dukungan dan Kesabaran yang Mampu Sembuhkan Schumacher

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 17 37 1314869 hanya-dukungan-dan-kesabaran-yang-mampu-sembuhkan-schumacher-S6tdqFKUn5.jpg Michael Schumacher ( Foto: AFP )

HURTH – Manajer Michael Schumacher, Sabine Kehm ,berharap dengan dukungan dan kesabaran dari seluruh penggemar, tujuh kali juara dunia Formula One (F1) akan kembali pulih seperti sediakala.

Sekira dua tahun lalu Schumacher mengalami luka kepala yang sangat parah. Ia mengalami kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Alpen.

“Schumacher adalah pembalap paling sukses dalam sejarah. Dalam keadaan seperti ini, sangat penting untuk mengingatkan masyarakat tentang hal tersebut. Kami sangat merindukannya meski sekarang saya mengetahui apa yang telah terjadi, namun kami tidak bisa mengubahnya,” ujar Kehm, seperti diwartakan Autosport, Kamis (18/2/2016).

“Kami harus menerima segalanya dan berharap dengan dukungan dan kesabaran yang terus mengalir baginya, ia akan kembali bersama kami suatu saat nanti. Balapan adalah hidupnya dan tidak seorang pun yang mencintai pekerjaan tersebut seperti dirinya,” tegasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini