Share

Halep Siap Pertahankan Gelar Dubai Open

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 43 1312054 halep-siap-pertahankan-gelar-dubai-open-AXux9Butro.jpg Halep siap pertahankan titel Dubai Open (Foto: AFP)

DUBAI – Petenis wanita nomor tiga dunia, Simona Halep merupakan juara bertahan Dubai Open 2015 saat menang 6-4, 7-6 (7-4) dari petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova. Dan jelang Dubai Open 2016, Halep menyatakan siap mempertahankan gelarnya tersebut.

“Tiap turnamen sulit di level ini dan semuanya ingin memenanginya. Saya hanya bahagia bisa kembali ke sini dan turnamen ini spesial bagi saya, karena saya memenanginya tahun lalu. Saya bahagia bisa kembali bermain dan berlatih di sini, dan hal itu yang paling penting,” ucap Halep diberitakan laman resmi WTA, Senin (15/2/2016).

“Menang di sini tahu lalu memberikan saya perasaan yang hebat. Saya punya kenangan-kenangan indah tahun lalu, dan itu karena saya memiliki atmosfir hebat, fans hebat dan melewati laga dengan baik. Akan sulit mempertahankan titel, jadi saya tak mau memikirkannya, yang penting bermain baik dan sehat selalu,” tegasnya.

Halep berpotensi melawan lawan yang berat pada putaran kedua, menantang mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, atau Daria Gavrilova. Ia pun tak terlalu memperdulikan lawannya selama dirinya dapat bermain konsisten.

“Saya telah melihat siapa lawan saya di putaran kedua dan pelatih memberitahu saya lawan saya sulit. Tapi Anda tahu, saya di sini untuk bermain baik. Saya tidak keberatan jika bermain melawan pemain yang lebih kuat, karena saya butuh bertanding dan menghadapi pemain yang kuat,” papar Halep.

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini