Perawatan Schumacher Habiskan Rp151 miliar per Tahun

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2016 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 37 1310130 perawatan-schumacher-habiskan-rp151-miliar-per-tahun-V6h47xGKTO.jpg Michael Schumacher (Foto: AFP)

NORTH RHINE-WESTPHALIA – Pihak keluarga membayar mahal biaya perawatan Michael Schumacher. Meski kondisi sang juara F1 tujuh kali itu masih belum jelas, keluarga dikabarkan harus merogoh kocek lebih dari 10 juta euro (sekira Rp151 miliar) per tahun.

Kabar yang muncul ke permukaan menyebutkan, 191 ribu euro (sekira Rp2 miliar) adalah dana yang harus dikeluarkan setiap pekannya untuk merawat Schumacher. Jumlah tersebut dikeluarkan sejak dua tahun lalu usai insiden ski di Pegunungan Alpen.

Adapun usai Schumacher berbaring koma selama enam bulan, pihak keluarga meminta privasi kepada media. Setelah itu, kondisi mengenai mantan pembalap Ferrari ini tambah simpang siur.

Terkini, sejumlah laporan menyebutkan pihak keluarga telah menghabiskan dana 10 juta euro untuk perawatan Schumacher selama ini, sebagaimana laporan Daily Express, Jumat (12/2/2016). Tentu jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Jumlah 10 juta euro adalah angka fantastis. Namun, mengingat Schumacher adalah legenda balap yang memiliki sederet prestasi, itu hanya masalah ringan karena yang terpenting adalah kesembuhannya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini