nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Lawan Pacquiao jika Urung Pensiun

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 07:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 11 43 1309190 ini-lawan-pacquiao-jika-urung-pensiun-14eCnbDbu7.jpg Terence Crawford (Foto: Yahoo)

LAS VEGAS – Promotor Bob Arum masih memiliki keyakinan bahwa Manny Pacquiao tidak akan memutuskan pensiun usai bertarung melawan Timothy Bradley. Jika Pacman urung gantung sarung tinju, Arum bahkan telah menyiapkan lawan yang sepadan.

Bradley akan menjadi lawan terakhir Pacquiao pada 9 April 2016 di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Petinju berkebangsaan Filipina tersebut memutuskan pensiun agar bisa lebih fokus di dunia politik.

Pacquiao kerap kali menegaskan dirinya akan pensiun usai laga kontra Bradley, meskipun publik meyakini hal sebaliknya. Arum pun sudah memiliki rencana cadangan jika akhirnya The Fighting Congressman –julukan lain Pacquiao– ingin comeback ke ring tinju.

“Jika dia ingin kembali bertarung, tentu saya akan mempromosikannya. Tapi, keputusan itu sepenuhnya milik dia,” papar Arum, seperti diberitakan Boxing Scene, Kamis (11/2/2016).

“Jika Manny mengalahkan Bradley dan memutuskan untuk terus bertarung, (Terence) Crawford adalah lawan yang sempurna untuknya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Crawford merupakan salah satu calon lawan Pacquiao untuk laga pamungkas. Adapun dia akan bertemu Henry Lundy pada 27 Februari 2016.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini