Share

Target Petenis Asia di Peringkat Dunia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 43 1308396 target-petenis-asia-di-peringkat-dunia-fYqUN4pdZs.jpg Kei Nishikori. (Foto: AFP)

MEMPHIS โ€“ Petenis peringkat tujuh dunia, Kei Nishikori, siap memberikan yang terbaiknya pada musim ini. Pasalnya, ia berhasrat kembali ke peringkat lima besar dunia.

Sejak menjalani karier profesionalnya pada 2007, Nishikori mengumpulkan poin 4.235 terpaut 90 angka dari petenis asal Spanyol yang berada di posisi keenam.

Petenis berusia 26 tahun tersebut pernah berada nangkring di peringkat empat dunia selama enam pekan pada Agustus hingga September 2015. Alhasil, Nishikori menyatakan ingin kembali berada di jajaran elite kala bermain di Memphis Open, pekan ini.

โ€œSaya sangat gembira pernah bisa berada di peringkat empat dunia pada tahun lalu, meskipun tidak lama. Itu adalah sesuatu yang saya usahakan tahun ini, untuk kembali ke peringkat empat atau lima besar dunia,โ€ kata Nishikori dilansir dari situs resmi ATP, Rabu (9/2/2016).

โ€œMemang akan sulit untuk berada di sana, tapi kalau saya tetap fokus saya pikir saya punya peluang untuk kembali ke lima besar lagi,โ€ pungkasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini