nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Indikasikan Balik ke Ring Tinju

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 11:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 09 43 1307518 mayweather-indikasikan-balik-ke-ring-tinju-OQCqhRtRhB.jpg Mayweather Jr sudah menyiapkan celana khusus untuk kemenangan ke 50. (Foto: Dailymail)

SHEFFIELD – Mantan petinju dunia, Floyd Mayweather Junior yang membukukan kemenangan 49 kali tanpa pernah kalah kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Mayweather mengindikasikan kembali naik ke ring tinju.

Pada 13 September 2015 lalu, petinju berjuluk The Money itu memutuskan pensiun. Ia juga menyamai rekor kemenangan beruntun milik Rocky Marciano.

Selama lima bulan gantung sarung tinju, kini Maywether berubah pikiran. Pasalnya, ia kembali muncul memamerkan celana pendek bergambar uang dolar, dengan disertai berlian bertuliskan TBE yang memiliki makna The Best Ever.

“Saya menyimpan celana ini untuk kemenangan ke-50,” ungkap Mayweather, mengutip Daily Mail, Selasa (9/2/2016).

Atas kemunculan celana dan keinginannya itu, lantas  membuat spekulasi akan masa depannya untuk kembali berkarier mencuat. Namun belum diketahui petinju asal Amerika Serikat ini bertarung melawan siapa untuk memburu kemenangan ke-50.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini