Manajer Schumacher Enggan Merespon Montezemolo

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 37 1307508 manajer-schumacher-enggan-merespon-montezemolo-wqPINnIFSm.jpg Manajer Michael Schumacher, Sabine kehm. (Foto: TheTimes)

ZURICH – Manajer Michael Schumacher, Sabine Kehm, menolak mengomentari pernyataan dari mantan bos Ferrari,Luca di Montezemolo terkait memburuknya kesehatan legenda hidup Formula One (F1) itu. Sebab ia dan keluarga sepakat untuk membahas perihal kondisi mantan pembalap Ferrari ke publik.

Sebelumnya Montozemolo mengungkapkan bahwa kondisi Schumacher semakin memburuk. Hal tersebut ditampik oleh Sabine karena tak ada konteks yang mendasar mengenai informasi tersebut.

“Montezemolo sedang berada dalam sebuah acara ulang tahun majalah otomotif di Italia dan para jurnalis cenderung bertanya tentang kondisi Schumacher. Ia tak merinci pernyataannya, namun  perlu diingat apa yang diungkapkannya tanpa adanya sanksi dari keluarga dan manajemen,” kata Slater mengutip Skysport, Selasa (9/2/2016).

“Saya pikir kami harus sangat berhati-hati dengan membaca banyak komentar Montezemolo. Ia adalah seorang yang vokal, berbicara tanpa konteks dan pernyataan yang tepat dalam sebuah event di Italia itu sulit untuk dibaca komentarnya,” tambahnya.

“Manajemen selalu mengatakan mereka hanya akan memberitahu kabar terbaru, ketika ada sebuah perubahan signifikan,” urainya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini