Share

Ibunda Andy Murray Kurangi Waktu sebagai Pelatih

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 43 1307325 ibunda-andy-murray-kurangi-waktu-sebagai-pelatih-lkdEi6gmVz.jpg Judy Murray. (Foto:AFP/Justin Tallis)

GLASGOW – Ibunda Andy Murray, Judy Murray, memutuskan untuk mengurangi waktunya sebagai pelatih setelah sang anak memberikan cucu terhadap dirinya. Judy lebih memilih menghabiskan waktu bersama sang cucu daripada menjadi pelatih.

Perempuan 56 tahun tersebut ingin mengikuti jejak sang ibu, Eileen Shirley yang mendampingi cucunya (anak Judy) hingga tumbuh dewasa. Mengingat ini merupakan cucu pertama, tak hayal judy ingin memiliki waktu lebih banyak bersama anak Murray.

“Saya benar-benar sangat senang dengan kehadiran bayi baru, cucu pertama saya. Saat bayi itu lahir, saya sudah berjanji akan menjadi nenek yang aktif,” ujar Judy, seperti dikutip dari Hello Magazine, Selasa (8/2/2016).

“Ibu saya, Shirley sangat terlibat dengan Jamie dan Andy saat mereka tumbuh dan saya harap bisa melakukkan hal yang sama dengan cucu saya,” tambahnya.

“Jika Anda sudah tua, Anda baru menyadari bahwa hidup sangat singkat dan memutuskan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk beristirahat. Sebenarnya saya akan mengurangi waktu untuk pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama orang tua saya, dan tentu, bayi Andy,” tuntasnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini