Kondisi Schumacher Dikabarkan Memburuk

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 37 1305209 kondisi-schumacher-dikabarkan-memburuk-mo5dgiw7wP.jpg Legenda Formula One Michael Schumacher. (Foto: AFP)

ZURICH – Mantan bos Ferrari, Luca di Montezemolo, mengungkapkan kabar legenda Formula One (F1), Michael Schumacher memburuk. Ia mendapat kabar tak bagus tentang keadaan peraih tujuh gelar juara dunia tersebut.

“Saya mendapat kabar yang tak bagus. Hidup ini aneh, ia pembalap yang fantastis dan hanya mengalami satu kecelakaan bersama Ferrari pada 1999,” ungkap Di Montezemolo kepada wartawan mengutip dari BBC, Jumat (5/2/2016).

Namun menurut koresponden BBC, Richard Conway, juru bicara Schumacher menolak menanggapi komentar  Di Montezemolo. Sebab sebelumnya teman Schumacher, Philipe Streiff, mengklaim pria berusia 47 tahun itu lumpuh dan mengalami masalah pada ingatan dan bicara.

“Ia kian membaik namun segalanya masih relatif. Ini sangat sulit, ia tak bisa berbicara, ia berada di kursi roda dan memiliki masalah ingatan dan pengucapannya,” tuntasnya.

Schumacher mengalami kejadian yang tragis, tepatnya tanggal 29 Desember 2013 ketika bermain ski bersama putranya yang berusia 14 tahun, Mick. Ia terjatuh dan kepalanya membentur batu. Sejak saat itu, Schumacher harus mendapatkan perawatan intensif dan sempat koma hingga beberapa bulan lamanya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini