Share

Usai Kalah dari Murray, Federer Cedera

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 04 43 1304316 usai-kalah-dari-murray-federer-cedera-Hmsz19R7ds.jpg Roger Federer (Foto: Reuters)

BASEL – Mantan petenis nomer satu dunia, Roger Federer, mengalami cedera usai bertanding melawan Novak Djokovic pada pertandingan semifinal Australian Open 2016. Ia pun berhasil lolos dari operasi lutut yang sudah ia jalani.

Petenis yang kini menjadi nomer tiga dunia tersebut melakukan operasi lutut pada Rabu 3 Januari 2016 waktu setempat. Tidak diberitakan secara jelas kaki sebelah mana yang dioperasi. Menanggapi hal tersebut, Federer mengaku puas dengan kinerja para dokter.

β€œPara dokter telah menjelaskan pada saya bahwa operasi berjalan dengan baik dan memerlukan masa rehabilitasi. Saya akan segera kembali dan mengikuti rangkaian tur yang tersedia,” ujar Federer seperti diberitakan ESPN, Kamis (4/2/2016).

Masa rehabilitasi tersebut membuat petenis Swiss tersebut harus absen dalam dua turnamen yang seharusnya ia jalani. Petenis 34 tahun itu diprediksi bari akan bisa bergabung pada kejuaran di California yang diadakan pada 7 Maret mendatang.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini