nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serena Williams Mulai Mengeluarkan Kemampuan Terbaik

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2016 16:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 30 40 1301044 serena-williams-mulai-mengeluarkan-kemampuan-terbaik-DnH8qbo8Lj.jpg Serena unggul di set kedua. (Foto: REUTERS/Thomas Peter)

MELBOURNE – Serena Williams bertemu dengan Angelique Kerber pada final Australian Open yang berlangsung Sabtu (30/1/2016) sore WIB. Serena jelas diunggulkan bila melihat daftar unggulan kedua petenis saat ini.

Saat Serena diunggulkan pada posisi pertama, Kerber hanya ditempatkan di tangga ketujuh. Namun ketika sudah berada di lapangan,segalanya berubah. Petenis asal Jerman (Kerber) di luar dugaan berhasil mengalahkan Serena di set pertama dengan skor 6-4.

Namun, pada set kedua, giliran Serena yang menang. Petenis berusia 34 tahun itu berhasil menang 6-3. Bisa dibilang kunci kemenangan adik dari Venus Williams pada set kedua ialah meminimalisir kesalahan.

Sebab ketika kalah di set pertama, ia membuat 23 unforced errors. Sementara pada set kedua, pemegang 21 gelar grand slam itu hanya membuat lima unforced errors.Atas hasil ini, set ketiga atau set penentuan harus digelar untuk menentukan siapa yang meraih predikat terbaik.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini