nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hal yang Harus Diwaspadai Raonic dari Murray

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 12:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 29 40 1300095 hal-yang-harus-diwaspadai-raonic-dari-murray-o7m8tWt1Op.jpg Andy Murray (Foto: AFP)

MELBOURNE – Petenis Inggris, Jamie Murray, meyakini adik kandungnya Andy Murray tidak akan mudah dikalahkan oleh Milos Raonic di babak semifinal Australian Open 2016. Jamie menilai, pergerakan menjadi hal utama yang membahayakan dari Andy.

Menurut Jamie, kekuatan Andy terletak dalam pergerakannya saat mengembalikan bola. Hal tersebut membuat petenis berusia 28 tahun itu diyakini bisa menguasai jalannya pertarungan melawan Raonic.

“Tentu saja Andy adalah salah satu yang terbaik di dunia. Pergerakan Andy sangat luar biasa,” kata Jamie, sebagaimana diberitakan Daily Star, Jumat (29/1/2016).

“Saya harap Andy bisa menemukan posisi terbaiknya, sehingga dia menjadi sosok yang mengatur pergerakan Raonic di lapangan dan mendikte dengan lebih banyak reli yang panjang,” sambung petenis berusia 29 tahun itu.

Pertarungan Andy melawan Raonic akan dilangsungkan pada Jumat 29 Januari 2016 sore WIB. Jika mampu mengandaskan perlawanan petenis asal Kanada itu, Andy dipastikan akan berhadapan dengan petenis pria peringkat satu dunia saat ini, Novak Djokovic, di partai final.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini